Sabtu, 19 Mei 2012

ciri ciri orang menyukai kita

Posted by Muhammad Yahya 00.25, under | No comments

Hmmm ... ini tentunya merupakan salah satu pertanyaan, yang salah satu pasti akan merenungkan tentang kapan ia jatuh cinta dengan seseorang.

Nah, ini memang pertanyaan yang bagus untuk bertanya. Sobat anen harus tentu mengetahui apakah seseorang yang tidak memiliki beberapa keinginan untuk sobat dan hanya kemudian akan sobat tahu bahwa sobat sebenarnya bisa melanjutkan lebih lanjut.
Tapi kemudian bagaimana kita bisa tahu?
Cara paling sederhana dan paling mudah untuk mengetahui akan memintanya secara langsung. Tapi kemudian itu akan tanpa risiko keraguan menakut-nakuti dia atau dari tangannya dan itulah yang kita pasti tidak ingin. Dan saya rasa sobat tidak akan bahwa berani untuk benar-benar melakukan itu sih? Wkwkwk,,
Sebuah cara yang baik akan selalu melalui pendekatan langsung.
Sekarang, pertanyaan pertama untuk bertanya bukannya harus apakah ia menyukai sobat? Nah, jika di tempat pertama ia bahkan tidak memiliki kesan yang baik dari sobat, kemungkinan hal-hal yang jelas tidak akan mendorong.
Ini, sobat anen harus dapat hanya memberitahu dari percakapan biasa dengan dia. Recall. Apakah percakapan sobat telah dengan dia atau tulus dan menghibur? Atau mungkin untuk memasukkannya ke dalam cara lain, adalah pembicaraan diadakan dengan cara yang sangat alami dan nyaman? Apakah ia berada di seperti pula menghindari sobat, sangat sering tidak ingin masuk ke setiap percakapan dengan sobat?
Jangan berpikir tentang hal ini, Sobat anen harus dapat hanya memberitahu.Yah, anen yakin sobat anen memiliki waktu mencoba menghindari berbicara dengan seseorang yang menurut sobat menjengkelkan?
Jika sobat menemukan sesuatu masalah dengan di atas, itu hebat!Selama dia tidak menyukai sobat, kemungkinan sobat akan berada di sana.
Dan, selanjutnya akan mencari tahu sekarang akan menjadi apakah ia seperti sobat?
Tapi catatan agenda, akan menyukai sobat mungkin berarti dia memiliki kesan yang baik dari sobat dan tidak perlu bahwa ia telah jatuh untuk sobat juga. Tapi, untuk menjadi memiliki kesan yang baik dari diri sobat dari dia selalu awal yang baik, bukan?
Sekali lagi, kita akan bisa hanya memberitahu dari percakapan biasa sobat dan interaksi dengan dia. Jika ia tidak menyukai sobat dan memiliki kesan yang baik dari diri sobat, ia hanya harus lebih dari bersedia untuk bergaul dengan sobat, chatting dan berbicara dengan sobat.
Jadi, sejauh mana yang kalian seperti melihat satu sama lain? Apa kegiatan yang biasa kalian lakukan bersama? Yah, mereka dapat dari beberapa kegiatan kelompok, bukan masalah. Tetapi selama ini kegiatan kelompok, memiliki kalian berdua sudah seperti berbicara banyak satu sama lain? Apakah itu seperti sobat menjadi satu selalu mengambil inisiatif untuk berbicara kepadanya atau apakah itu saling menghibur? Dan pasti akan bertanya, apakah ada kesenangan dan tawa selama acara tersebut?
Meskipun demikian, saya rasa sobat anen harus terlibat dalam mengusulkan dan mengatur dari beberapa kegiatan, yang bertanggung jawab untuk memanggil orang? Jadi, apakah ia berpartisipasi dalam acara-acara?
Semua pasti bisa memberikan beberapa petunjuk mengenai apakah dia atau dia memiliki keinginan baik untuk sobat.
Dan selain dari kegiatan, memiliki kalian berdua sudah seperti berkomunikasi secara pribadi dengan satu sama lain mungkin melalui telepon, sms dan lain-lain Jika demikian, rasanya sangat sering dan teratur?
Nah, ini lagi dapat memberikan kita beberapa petunjuk berguna.
Dan itu lebih baik jika kalian telah seperti pergi keluar bersama-sama secara pribadi, hanya sobat dan dia. Hmmm ... dan jika benar-benar begitu, seberapa sering itu? Apakah sobat orang-orang seperti entah bagaimana mengatur untuk tanggal berikutnya di akhir setiap tanggal?
Mengingat dan berpikir tentang hal itu. Setiap positif petunjuk bagi sobat, teman saya?
Ha tapi tetap saja, pertanyaan yang sangat untuk bertanya di akhir hari akan "Apakah sobat benar-benar menyukai seseorang itu?" Jika jawaban sobat adalah ya, hanya pergi untuk itu!
Ingat, selama dia tidak menyukai sobat, itu akan berarti bahwa sobat memiliki kesempatan. sobat hanya dapat mencoba untuk membuat dia lebih menyukai sobat. Dan bahkan jika sobat menemukan bahwa ia tidak benar-benar seperti sobat, sobat masih dapat mencoba untuk membalikkan hal dan mengubah pendapat nya dari sobat.
Nah, jika sobat tidak pernah mencoba sobat tidak akan pernah tahu ... Hanya apa yang baik akan hal ini untuk mengetahui bagaimana ia merasa tentang diri sobat ketika sobat bahkan tidak berani untuk mencoba?

0 komentar:

Poskan Komentar

Tags

recent post

Blog Archive

Archives